Tuesday 10 July 2012

Selesai Sudah! :D


Bersama Beberapa Teman Kelas, Tugas Akhir Bobo Fair

Bersama Beberapa Teman Kelas, Setelah Kelas Terakhir S2 di parkiran Campus A London School

7 Juli 2012 akhirnya kelas terakhir program S2-ku. Lega sudah meski harus diakui proses menjalaninya keteteran alias empot-empotan. Kelas terberat di hidupku yang mampu membuatku berpikir, it’s enough to study in a formal education. Ya, kelasnya memang susah karena begitu padatnya tugas. Membagi waktu antara kuliah, pekerjaan, keluarga, gereja dan kehidupan sehari-hari memang tidak semudah yang direncanakan. Untungnya, aku punya teman-teman yang luar biasa, khususnya teman-teman seperjuangan dan sekelompok. They mean a lot to me.

Kelas berakhir, satu step lagi menuju kelulusan. Thesis here I come. Deadline sudah mepet, tapi proses masih empot-empotan. Pokoknya harus bisa dan ngga boleh postpone. Abis ini.. Lupakan asa kuliah lagi, rasanya uda berkurang juga minatku untuk kuliah lagi. Lebih baik terjun di dunia nyata, belajar dari apa yang dijalani sehari-hari dan tetap mempelajari hal lain melalui kursus. Toh hidup adalah tentang belajar bukan? I love learning something new cause the more I learn, the more I aware that I just know a little.

Pokoknya.. Bersyukur banget satu hal yang sulit sudah dilewati, masih harus kuat untuk menjalani rintangan ke depan. Umur makin tua, waktu terus berlalu, kitalah yang harus mengejar semua asa itu. Selama ada harapan, iman, dan kemauan, pasti bisa.

No comments: