Wednesday 28 July 2010

IRI HATI

I
Pernahkah anda merasa bahwa anda dibenci orang bahkan teman di sekitar anda karena kelebihan yang anda miliki? Kelebihan lho, KELEBIHAN, bukan karena kekurangan atau kesalahan kita.. Itulah sebabnya mengapa ada pepatah yang mengatakan, ”There’s always hater in your life” Contoh aja nih.. Sewaktu saya sweet seventeen, saya memiliki keluarga yang berkecukupan, punya keluarga yang utuh dan bahagia. Salah satu teman saya tidak memiliki Papa, datang menghadiri ulang tahun saya tapi sama sekali tidak memberikan selamat, justru mojok sama pacarnya memandangi akrabnya keluarga saya.. Contoh lain, seorang teman yang tidak pernah berpacaran selalu iri setiap kali saya diberikan surprise oleh pacar saya. Dia bahkan pernah mengakui hal itu! Belum lama, saya membaca blog-nya dan dia menuliskan bahwa foto-foto sepasang kekasih dan segala surprise-nya itu tidak penting. Haha.. Masih banyak sekali... Kenapa ya? Saya selalu bertanya-tanya, saya salah apa sama kamu sehingga kamu membenci saya atas segala kelebihan saya? Yang saya tau, itu namanya hanya IRI.. Jangan iri kawan.. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing kok.. Kamu juga memiliki kelebihan yang aku tidak punya. Tuhan itu adil =)

No comments: