Friday 13 August 2010

Pengalaman KOST 5 Hari

Tanggal 11 Agustus 2010 ampe 15 Agustus gue kos di Benhil, tepatnya di samping kamar kost teman sekelas gue, Titin. Kost disana cukuip 5 hari aja, bela-belain nih demi kelas S2 yang diadain dari Hari Kamis ampe Sabtu dari jam 1 ampe jam 1/2 8 malam. Uda minta ijin Papi sih buat pinjam mobilnya, tapi Mami ngga ijinin. Ya uda, iseng2 kost ajalah 5 hari. Hahahaa...

Kamar kost gue lumayan lah, sekitar 2x2,5 meter persegi gitu. Full AC, kamar mandi emank di luar, tapi ada 3 kamar mandi buat 5 kamar, enak juga kamar mandinya. Pengalaman hari pertama kos yaa gitu deh.. Biasanya sore itu gue nonton tv ato ngga jelas lah di kamar, di kost gue online aja, ym, bbm-an, twitter-an, fesbukan, ngemil.. Hahha...

Titin pinjamin bed cover ke teman kosnya buat gue. Hiks.. *jadi terharu.. Secara gue kebo, jadi tidur ya tidur aja. Hahha.. Tidur kayak biasa, cuma beberapa kali terbangun aja.. Baru kos uda kangen kamar gue sendiri.. Huaaaaa....

Di kost itu aman dan tentram banget, ngga ada suara berisik keluarga gue tiap pagi2 buta yang biasanya teriak2 cuma gara2 hal sepele kayak cariin kacamata ade gue lah, PR ade gue lah.. Biasa belum jam 8 pagi aja nyokap uda bangunin dengan suara khas-nya dan segala macamnya, sekarang ngga ada. *jadi berasa aneh gitu hihi...

Overall, gue nyaman2 aja kost disini, mudah beradaptasi. Hanya saja, gue kangen sama kamar gue, sama family gue ampe sama semua teriakan2 dan ovehan2 ngga penting. Hahha... Satu masalah besar adalah... Tidak adanya makanan gratis.. Kalo di rumah kan baru bangun, makanan uda tersedia di meja makan.. Kamar kotor tinggal suruh pembantu sapu n pel-in.. Jadi makin mengerti pentingnya nyokap n pembantu di kehidupan. Huhuu....

Pergi ke kampus itu deket banget, tinggal naik bemo n jalan bentar uda nyampe. Biasanya pebuh perjuangan banget tuh. Hahaha... Tapi bawaannya ngantuk mulu di kelas. Wkwkk..

Beberapa hal yang dapat diambil dari kost disini adalah:
1. Gue itu KEBO, dimana aja bisa tidur. Hahaha...
2. Segala sesuatu harus diurus sendiri, dari makan, beresin kamar, dll. Hiks..
3. Harus irit2, meskipun kenyataannya gue malah boros banget. Asli! Selera makan besar banget n bawaannya jajan mulu, tapi duit ngucur terus..... T_T
4. Atur semua waktu sendiri, ngga ada yang bangunin kalo gue kebablasan tidur! Wkwkk...

Hmmm.. Apa lagi yaa.. Cukup lah segitu aja dulu.. Hahha.. Ngga penting banget ya tulisan ini, tapi biarkan sajalah.. Itung2 buat kenang2an nanti pas inget2 pernah kost disini. Hihii...

No comments: