Thursday 10 February 2011

Tuhan PASTI Turun Tangan

TUHAN PASTI TURUN TANGAN

Setiap perkara dapat kutanggung
Dengan kekuatan yang Kau berikan
Bahkan di dalam kelemahan
Ku tahu kuasa-Mu semakin sempurna

Setiap perkara dapat kutanggung
Dengan kekuatan yang Kau berikan
Bahkan di dalam kelemahan
Ku tahu kuasa-Mu semakin sempurna

CHORUS:
S'bab Tuhan pasti turun tangan
Membawa pertolongan dimana ku perlukan
'Pabila Kau yang campur tangan di setiap pergumulan
Kau bawa ku menuju kemenangan


Setiap perkara dapat kutanggung
Dengan kekuatan yang Kau berikan
Bahkan di dalam kelemahan
Ku tahu kuasa-Mu semakin sempurna




Tanggal 3 February 2011 bertepatan dengan imlek dan juga masuknya nyokap gue ke rumah sakit. Puji Tuhan tanggal 7 February 2011 nyokap sudah bisa pulang ke rumah meski masih harus menjalani rawat jalan ke Rumah Sakit setiap hari. Hari Selasa, 8 February 2011 gue mendengar lagu di atas. Gue teringat sama ko Jonathan Prawira, sang penulis lagu dan saat-saat sulit nyokap di Rumah Sakit.

Ko Jonathan Prawira pernah membawakan firman di suatu perkumpulan ibadah kantor. Waktu itu gue masih magang di PT. PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA). Gue ingat saat dia menyanyikan lagu tersebut disana, gue ngga terlalu sedih kayak saat ini. Sekarang pas gue dengar lagu ini lagi, air mata langsung menetes karena Tuhan luar biasa bekerja dalam hidup gue.

Saat gue lihat bokap gue udah lemas karena nyokap sakit, sedikit banyak itu pengaruh ke gue. Terlepas dari itu semua, gue tau gue masih punya Tuhan dan Dia ngga bakal ninggalin gue. Gue sserahin semua pergumulan dalam doa dan gue beriman bahwa Tuhan bakal nyembuhin nyokap.

Status FB dan status BBM gue selama nyokap di Rumah Sakit adalah, "I know God will cure my Mom". Kata-kata ini bukan berarti gue memaksa Tuhan untuk menyembuhkan nyokap, melainkanungkapan rasa optimis gue, iman gue terhadap Tuhan dan firman-Nya yang kekal.

Lalu kata Yesus kepadanya: "Pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau!" Pada saat itu juga melihatlah ia, lalu ia mengikuti Yesus dalam perjalananNya (Markus 10:52).

"Dan apa saja yang mau minta dalam doa dengan penuh kepercayaan kamu akan menerimanya (Matius 21:22).


Puji Tuhan nyokap berangsur-angsur sembuh dan sekarang sedang masa pemulihan. Itu semua karena campur tangan Tuhan yang luar biasa :)

1 comment:

david bang said...

Nice blogmu.
I can see beauty in your heart loving Tuhan kita.

Saya doakan kamu kan tetap dapat goal dan maksud tuk hidup & masa depanmku.

slm