Tuesday 26 April 2011

Inspirasi datang! Mimpi baru datang!

Tuesday, 26 April 2011

Inspirasi datang! Mimpi baru datang!

Ngga tau kenapa, tiba2 kemarin gue berimajinasi. Dulu gue ngerasa ditembak di tempat yang romantis itu pasti menyenangkan. Gue ingin menikah di hadapan Tuhan Yesus karena gue ingin Dia yang memberkati pernikahan gue kelak. Lalu, entah kenapa gue berimajinasi ditembak calon cowok gue di Gereja. Hahaha.. Kayaknya baik aja, menunjukkan sisi keseriusan dia dalam menjalin hubungan yang baik, dengan meminta bimbingan Tuhan.
Pas paskah kemarin, Pendeta bercerita lucu deh, tentang pengalaman beliau pergi ke Bukit Golgota tempat Yesus disalibkan.Pas beliau berkunjung kesana, ada syuting penyaliban Yesus yang diperankan oleh orang Amerika. Si pemeran Yesus dicambuk beneran oleh pemeran pemukulnya. Makin lama makin serius dan makin kencang pukulannya sampai-sampai si pemeran Yesus ngejar-ngejar dia. Sayangnya, larinya kalah cepat, jadi si pemeran Yesus berkata, “Tunggu sampai kebangkitan gue yaa!! Ntar gue kejar lu!!!”
Hahaha… Konyol abis ceritanya. Gue jadi ngebayangin film “Passion of The Christ”, dimana si pemeran Yesus itulah yang bertindak seperti yang diceritakan Pak Pendeta. Gue suka banget deh sama si pemeran Yesus di film "Passion of The Christ" itu, wajahnya merepresentasikan wajah Yesus di hati gue. Inti di balik cerita itu, cuma Yesus yang punya hati besar dan luar biasa dan ngga ada manusia yang mampu menandingi kebesaran hatinya..
Gue jadi punya mimpi baru.. Suatu saat, pengen rasanya berkunjung ke Israel, Yerusalem, mengunjungi tempat-tempat yang pernah dikunjungi Yesus.
Semoga mimpi ini terwujud suatu saat nanti. Amin :)

No comments: