Tuesday 13 March 2012

Tuhan Yesus Baik Banget



Pernah dengar omongan bahwa pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat? Apa kamu pernah mengalaminya? Aku sudah, bahkan sering. Yesusku luar biasa!

Kita boleh berdoa meminta sesuatu padanya, tapi kita harus ingat, biar kehendak Dia saja yang bekerja, karena itulah yang terbaik. Waktu itu aku terjebak dalam sebuah kondisi, dimana orang-orang di sekitarku menginginkan aku menjadi “orang”. Yes, I know they love me and they believe in me, so they put high expectation on me. Aku berusaha dan berdoa berkata, “Tuhan, aku tau Engkau tidak tidur dan aku percaya Engkau mendengar doaku. Tolong aku Tuhan..”

Aku tidak memaksa agar Tuhan mengabulkan keinginan inti di dalamnya. Aku percaya banyak pintu, jika satu pintu tertutup, masih ada pintu lain. Permintaan itu bisa dijawab dalam 3 bentuk jawaban, yaitu: 1. Iya, 2. Tidak (karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik), dan 3. Tunggu dulu (karena Tuhan ingin kita bersabar sedikit lagi saja).

Aku memasang suatu jenjang waktu, disanalah aku berdoa dan menyepakati waktu jawaban Tuhan.  Hingga menjelang waktu terakhir itu, ada perasaan khawatir yang sebenarnya tidak diperlukan. Lalu hatiku berbisik, “As long as You are my God, there’s nothing to be worried about”. Entah mengapa, hatiku berkata seperti itu.

Aku berdoa, “I may bow down my legs, pray, and ask You for something. However, I believe that Your plan is better than my plan. Let Your will works in my life, Lord..”

Beberapa hari kemudian, Tuhan benar-benar memberikan jawabannya. Lagi-lagi, pertolongannya tidak pernah terlambat. Bahkan, Dia mengabulkan permohonanku kali ini. Wohooo!!! Yesusku luar biasa! Haleluya! ^^

1 comment:

Unknown said...

love this post! :) HE is The Greatest <3