Monday 16 April 2012

April is My Best Friend, Yet My Enemy

Source: Source: aishahwrites.blogspot.com

Bulan April ini aku sibuk sekali, khususnya dalam menangani berbagai deadline seperti deadline proposal thesis. Aku bersyukur sama Tuhan, aku sibuk, cape dan lelah karena banyak aktivitas, bukannya tidak ada aktivitas sama sekali. Aku senang aku menghabiskan hariku dengan kesibukan tinggi dan bermanfaat. I create something and I love it.

Aku ngga sempat membuat tulisan baru untuk di-posted di blog ku ini. Aku sampai kangen sama blog ku ini. Terkadang, aku tidak punya waktu untuk membuka blog ini. Untuk beberapa waktu ke depan, kemungkinan aku tidak sering menulis sesuatu seperti dulu, aku memprioritaskan thesis, tugas, dan pekerjaanku dulu.

April itu menyenangkan, juga menyebalkan. Menyenangkan karena menjadi teman yang baik, yang memberikan kesibukan sehingga aku focus pada apa yang penting bagi diriku. April juga menjadi musuh yang sama baiknya, karena membuat aku sibuk setengah mati dalam menjalani hari-hariku, yang kerap kali membuat aku terbangun di pagi hari dengan mata segar, namun dengan badan yang terasa masih lelah.

Tugas dan proposal thesis yang segunung akhirnya selesai juga. Ini sejarah dalam hidupku, dimana aku begadang hingga lewat dari jam 3 pagi demi proposal dan tugas. Aku bersyukur punya teman-teman yang luar biasa baik dan hebat. Kerja sama berjalan baik dan tugas pun selesai.

Hello April, I tell you once again. Please be nice :D

No comments: