Monday 30 April 2012

The End of April


Wohoo!!! Today is the last day of April! Wow! Makasih Tuhan untuk semua kesibukan yang luar biasa. Aku masih sehat hingga saat ini, itu semua karena Engkau. Kalo Engkau ngga memberkati aku dan mengabulkan permintaan aku agar tetap sehat dan kuat, aku rasa aku udah drop parah.

Many blessings I received. Aku senang Engkau membaptisku dalam roh kudus-Mu. 18 April 2012. The precious moment in my life. Aku ngga nyangka dan masih ngga percaya, karena aku merasa aku belum pantas menerima karunia itu.

Terima kasih juga akhirnya aku mengalami hal yang paling aku benci, yaitu disuntik. Saking manjurnya, sekarang aku mau minta disuntik lagi saat ke dokter nanti, walaupun aku tau aku ketakutan setengah mati. Hehehe…

Terima kasih Tuhan atas suatu tempat yang membuat aku nyaman. Terima kasih karena Engkau masih mau menerima puji-pujian dariku dan memberikan kesempatan untuk melayani-Mu.

I feel complete with You in my life. Please bless my family, bless my Oma. Please cure her. Aku kangen sama Oma tapi aku ngga bisa pulang. Aku takut sama proses kelulusanku, tapi aku tau Engkau selalu ada disampingku kan? Untuk meluruskan semua jalanku sebagaimana Engkau meluruskan jalanku untuk lulus dari gelar sarjanaku tahun lalu. Please cure Oma ya Tuhan.. Sembuhkan dia sebagaimana Engkau menyembuhkan aku ya Tuhan. Amin.

No comments: