Saturday 29 March 2014

Outing ke Hongkong Bersama Praxis – Hari Ketiga





Seperti yang sudah dijelaskan di artikel tentang “Hari Kedua”, ada surprise tentang Ladies Market. Ternyata, Ladies Market dapat diraih hanya dengan berjalan 5 menit dari hotel! Ladies Market terbentang dari MTR Yau Ma Tei hingga MTR Mong Kok. Hahaha..

Pagi hingga siang hari kami menghabiskan waktu untuk packing dan berjalan-jalan di Ladies Market. Pedagang Ladies Market memang baru beraktivitas dari sore hingga malam hari. Di pagi hari ini, kami hanya menemukan beberapa tempat makanan dan pasar basah.

Perjalanan di Hongkong segera usai. Travel agent kembali menjemput kami untuk menuju bandara.Sambil menunggu waktu boarding, kami menghabiskan waktu berkeliling dari satu toko ke toko lainnya di bandara. Perjalanan di bandara memang membuat kita tidak mengenal waktu.

Semurah-murahnya duty free, tetap akan lebih murah berbelanja di luar bandara. Hal itu sudah terbukti dari beberapa barang yang untungnya sudah kubeli di luar bandara. Sama merek, sama bentuk, sama barang. Hanya berbeda harga.

Perjalanan kembali ke Jakarta pun kami lalui dengan Cathay Pacific. Pesawat ini nyaman digunakan karena berjenis Airbus, sehingga turbulance tidak begitu terasa. 

Malam harinya, tibalah kami kembali di tanah air tercinta. Thank you Hongkong for memorable experience. See you di lain waktu :)

No comments: