Monday 4 July 2011

Belajar Melepaskan Seseorang dan Move On Melalui Twitter

Twitter bukan hanya sekedar follow artis untuk mendapatkan informasi melalui tweet-tweet yang dikeluarkan. Twitter bukan juga sekedar mengikuti trend, ketika si A memiliki twitter, kita ikut-ikutan punya twitter. Banyak informasi yang bisa didapat melalui twitter. Twitter menjadi media utama untuk mecari berita.

RT @pepatah: Apa yang sudah hilang, jika pun kembali takkan pernah sama seperti sedia kala

Tweet di atas itu adalah salah satu tweet dari account @pepatah yang mampu membuka otak waras kita saat perasaan sudah mengambil alih pikiran kita.


Gue mau share beberapa fakta yang gue dapat melalui twitter tentang apa yang “hilang”:
 
1.    Aku ngga bisa hidup tanpa dia.
The fact ->Lebay.com. Sebelum ada di bisa hidup, kenapa sekarang ga bisa?

2.    Aku ngga akan bisa dapetin orang yang lebih baik dari dia.
The fact -> Kalo emang harus berakhir ya berakhir, artinya dia BUKAN yang terbaik.

3.    Kenapa Tuhan kasih aku bahagia lalu mengambil dia dari aku? Tuhan ga sayang aku?
The fact -> Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari kamu, berarti Tuhan udah nyiapin yang jauh lebih baik dari dia. Itu artinya Dia sayang kamu melebihi apa yang kamu tau.

4.    Sejak dia pergi, aku ga bisa ceria kayak dulu lagi.
The fact -> Kebahagiaan kamu itu tergantung di diri kamu sendiri, bukan orang lain.

5.    Apapun yang aku lakukan, aku selalu teringat akan dia.
The fact -> Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa mengendalikan hati dan pikiran kamu sendiri. It’s OK kalo kesibukan, family dan teman-teman memiliki pengaruh terhadap progress kamu dalam move on, tapi ingat, semua tetap kembali sama kamu. Kamu yang harus menentukan mau dikendalikan oleh perasaan, atau kamu yang mengendalikan perasaan.

No comments: