Friday 8 July 2011

A Reason Why I Post My Stories on This Blog


Seseorang berkata, “Gue bukan tipe orang yang mau mengumbar perasaan gue atau apa yang gue alami, apalagi sampai di blog seperti itu.”

“No one will care with your stories. Those who know you well do not need to hear it. Those who hate you will not believe your stories.”

Semua yang ada dalam blog ini gue tulis dengan hati.. Memang terkesan curcol atau it’s about me, me, and me. All I can do is to express my mind, my life, my feeling and I hope I can be useful for the other people.

Gue ngga peduli omongan orang, selama gue tau apa yang gue lakukan itu positif.. Blog ini adalah salah satu blog yang gue cari saat gue terpuruk. Saat membaca tulisan-tulisan yang ada di dalam ini, gue merasa lebih baik. Terkadang gue tertawa sendiri saat sedih dan membaca betapa tegarnya gue di blog ini. This blog is useful for me..

Gue pernah menulis cerita di blog lama gue, dan gue sangat-sangat bersyukur ketika ada orang yang secara khusus mencari gue karena cerita yang gue tulis. Gue bersyukur bila apa yang gue lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain :)

No comments: