Saturday 20 November 2010

Buddy Poke di Facebook

Gue suka banget sama fasilitas Buddy Poke di Facebook. Disana gue bisa buat avatar sesuai keinginan kita, lalu kita bisa mengekspresikan feeling ktia di avatar tersebut. Buddy poke juga sering gue jadikan ajang lucu-lucuan ke teman2 aja.

Buddy Poke pada umumnya ngga banyak yang pakai. Mereka lebih banyak mengekspresikan feeling mereka melalui status. Di buddy poke, kita mengekspresikan feelin gktia melalui gambar, dan space yang disediakan untuk menuliskan sesuatu terbatas. Jadi, mirip-mirip dengan pepatah, "A picture tells everything" gitu deh.. Hehehe..

Buddy poke menyediakan beragama bentuk ekspresi, dari senang, sedih, sampai stress hingga rasanya sedang berada di dalam peti mati. Seram ya? Haha.. Tapi kalau lihat langsung, justru lucu. Hehe.

Gue sering pakai buddy poke buat isengin teman-teman, biasanya pakai yang agak nyeleneh, seperti mukul pantat, dance bareng. Ada juga yang buat pasangan, seperti kiss pipi atau bibir, juga kita kiss pasangan, tapi ditolak jadinya kita ditabok. Haha..

Dibalik kejenuhan gue terhadap facebook seperti adanya status2 alay, facebook masih menyenangkan kok =)

Gue belum bisa kasih avatar buddy poke gue sendiri, karena gue posting tulisan ini di lybrary campus dan saat gue mau masuk ke aplikasi buddy poke, komputer kampus tidak mensupport layanan java-nya. Kalau sudah di rumah, nanti gue lampirkan avatar buddy poke gue ^^


No comments: