Wednesday 16 November 2011

Tipe Kepribadian Manusia Berdasarkan Foto dan Status BBM-nya



Berikut adalah tipe kepribadian manusia ditelisik berdasarkan foto dan status BBM-nya:

1.    Manusia Super Update
Tipe ini dihuni oleh mereka yang selalu meng-update statusnya untuk memberitahu semua relasinya tentang aktivitasnya dari bangun tidur, mandi, makan, hingga beranjak tidur. Mereka kerap kali mengisi Recent Updates dan status-status yang ditulisnya terkadang bisa membuat relasi mereka bosan karena status mereka yang dianggap tidak penting bahkan mengganggu.

2.    Manusia BMG
Tipe ini adalah mereka yang senang meng-update status mengenai kondisi cuaca dimana dia berada, seperti “Jakarta panasnya gila!!!” atau “Asik ujan nih.. ^_^”

3.    Manusia Galau
Tipe ini adalah mereka yang selalu meng-update status galau seperti “Aku ngga tau gimana caranya hidup tanpa kamu..” atau “Kamu boleh nyakitin aku, aku rela..”

4.    Manusia Sibuk dan Misterius
Yang tergolong dalam tipe ini adalah mereka yang tidak suka meng-update status dan gonta-ganti “Display Picture” BBM-nya, namun status intinya selalu disematkan informasi “Busy”.

5.    Manusia Tukang Ngeluh
Mereka yang berada dalam tipe kepribadian ini adalah mereka yang senang memasang status yang berisi keluhan seperti “Aduh, cape banget sih idup”, “Apa-apa nyuruh gue, ngga tau orang cape apa”.

6.    Manusia Penuh Syukur
Mereka yang berada dalam tipe kepribadian ini adalah mereka yang selalu memasang status yang penuh dengan ungkapan syukur, seperti “Grateful”, “Thank God for your blessing”

7.    Manusia Sombong
Tipe ini ditempati oleh orang-orang yang memasang status dan foto dengan tujuan pamer, seperti memasang foto tempat liburan mereka secara update. Status yang ditampilkan oleh orang-orang tipe kepribadian ini seperti “I’m at Singapore”, “Belanja di Mangga Dua bawa duit ga abis-abis. Yess!!”

8.    Manusia Lebay
Mereka disebut lebay bila memasang status dengan ekspresi yang berlebihan dan kerap membuat mata sakit, seperti “Aqhuww chaiiankk qamuu celaluuu :* “, “0my60DD!! K4y4knya4 4qhuwwH n4k51R dy@”

9.    Manusia Online Shop
Mereka yang berada di tipe kepribadian ini kerapkali memasang foto barang dagangannya dan tentunya dengan deskripsi di status mereka seperti “Minat PM yaa..”, “C’mon ladies, grab it fast, sisa 1 warna ungu”

10. Manusia BM
Mereka senang sekali mengirimkan BM entah yang berisi informasi penting, cerita-cerita bagus, hingga cerita-cerita yang tidak penting.

11. Manusia Narsis
Mereka sangat senang berfoto ria dan dalam sehari bisa mengganti foto mereka puluhan kali.

12. Manusia Misterius
Status-status yang ditorehkan biasanya berisi inisial atau beberapa suku katanya diganti dengan symbol bintang (*), contohnya adalah “Buat E***, kamu segalanya buatku”, “Ya udalah………”, “Biarin aja…..”

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.