Sunday 29 January 2012

Bebek Tengil – Tarsisius Vireta Tangerang



Hi fellas! Gue share cerita ini sebagai alumni dari SD, SMP, bahkan SMA Tarsisius Vireta Tangerang. Kemarin malam seorang teman sekolah post suatu info ke grup kelas di Facebook, dia ngasih tau kalo hari ini sekolah gue masuk TV, jadi lokasi shooting.

Ah, bercanda kali nih anak! Hahaha.. Emang sih hari ini ngga kemana-kemana berhubung hujan jadi malas keluar, tapi tetep aja lupa buat nonton. Pas malam hari, ngga sengaja nyokap lihat Facebook gue, padahal niatnya Cuma mau cek notifications, lalu sign out dan kerjain tugas kuliah. Eh ngga sengaja nyokap liat link video YouTube itu dengan judul Bebek Tengil.

Langsung aja klik link itu dan ternyata berita itu benar. Shooting film singkat berjudul “Bebek Tengil” itu dilakukan di Sekolah Tarsisius Vireta, namun yang disorot hanya bagian depan, parkiran motor, dan kantin. Goodbye deh pemandangan indah sekolah ini yang seharusnya bisa menjadi nilai jual, seperti ruang aula super luas, ruang ava (udah kayak bioskop mini), 2 area kolam renang dan 3 lapangan luas (lapangan basket, voli/bulu tangkis, dan lapangan football). Hahaha..

Overall, ceritanya memang terkesan motor itu barang wajib ya di sekolah ini, kenyataannya sih ngga gitu-gitu juga. Menurut pantauan gue, motor uda kayak kacang rebus aja, namun bukan berarti mereka yang ngga punya motor ya jadi merasa terpuruk begitu. Point lainnya adalah, gue kurang sreg sama cerita genk motor. Kesannya penggambaran genk motor itu justru membuat ini sekolah kok tengil dan norak ya anak-anaknya sampai ada genk motor macam itu. Hahaa.. Tenang-tenang, aslinya, mereka para pemilik motor itu sohibannya ok kok, dalam arti kesetiakawanannya erat. Mereka juga ngga suka kekerasan. Kalo sebatas berantem di sekolah manapun pasti ada lah ya, cuma masalahnya apa dulu, palingan gara-gara anak tengil, sok hebat dan masalah cewe aja. Yah, sebatas itu aja sih ya, ga ampe yang se-ekstrim yang digambarkan.

Finally, I miss my school! Hahaha.. Kangen sekolah dan teman-temannya, kangen saat-saat remaja saat gue bisa bandel dan ngelawan guru. Ah, ga pantas dibanggakan sih, Cuma memorable aja. Hahaha… Ini pacuan buat anak Tarsisius Vireta yang lainnya supaya kalau sukses nanti dan berhasil jadi sutradara, silakan deh minta izin sama pihak Yayasan buat promote sekolah kita lewat film atau video clip.

Ini dia link film tersebut, klik aja -> BEBEK TENGIL–TARSISIUS VIRETA


1 comment:

Anonymous said...

cina anjing fuck