Saturday 28 January 2012

Jarum Suntik


Dari kecil aku ngerasa sakit banget tiap disuntik. Paling benci kalo ada acara suntik wajib di sekolah dulu, abis disuntik badan langsung lemas dan tangan ngga mampu menulis. Teman-teman merasa aku berlebihan, well, faktanya emank begitu T_T

Kata Papi dan Mami, suntik itu ga sakit, cuma kayak digigit semut aja. Ngga sakit apaan deh Ma, Paaa… Sakit lho >.<

Waktu kecil aku ngerasa mungkin namanya orang, makin dewasa makin kebal kali ya, ibarat makan cabe aja. Ah, tetap aja yang namanya jarum suntik itu mengerikan. Meskipun begitu, waktu kecil aku pernah sakit dan masuk rumah sakit behari-hari, tentunya di-infus. Saking bosan dan jailnya, jarum infus itu aku tarik aja seketika dan darah berhamburan. Yang aku ingat sih waktu itu rasanya tangan udah kebal alias ngga merasakan sakit. Mami teriak-teriak ketakutan manggil suster, dan lagi-lagi di-infus, tapi gantian di tangan yang satunya. Ah menyedihkan sekali T_T

Aku bersyukur uda cukup lama ngga merasakan jarum itu lagi. Hahaha.. Tapi tetap aja ya, kalo hamil atau melahirkan nanti mau ga mau pasti ketemu lagi tuh sama jarum infus.

Pagi ini aku mikir mau suntik vitamin C deh di dokter, tapi baru ingat, itu kan disuntik. Hahhh!!! Ga jadi deh, belum ada nyali >.<

5 comments:

Andre Leonardo Judah said...

Hahaha ngga nyangka dulu bandelnya tingkat dewa yah sampe ditarik2 itu jarum infus :))

Kalo g gitu kasian susternya Fey, dulu kena DBD susternya 15 menit ngga bisa2 nusuk jarum yg bener saking susahnya nemuin pembuluh darahnya.. (yg ada jadi ikutan gugup liatin mau ditusuk ngga jadi2) :))

Felicia Fey said...

Hahaha.. Kayaknya waktu itu lagi bete ga ada kerjaan, terus malam2 pula, jadi gitu dehhh :p

Wah, susternya masih belajar kali tuh, g jadi u malah takut ntar jarumnya patah didalam >.<

Andre Leonardo Judah said...

Alamak malam2 gitu yg ada makin repot donk.. hahaha kalo g biasanya permasalahannya infus itu ke toilet, lg pipis infusnya juga pipis (baca: darahnya ikutan ke salurannya) -_-"

ada2 aja emang yah pas lagi di rawat inap gini, yg subuh2 disuntik bagian (maaf) bokongnya lah.. lg tidur sampe kaget gara2 ngga dibangunin dulu hahaha XD

iyah! parnonya disitu tuh! yg ada jd cindera mata lagi pas udah sembuh (haduh2..)

Felicia Fey said...

Aduh, agak ngilu ngebayangin darah keluar dari jaurm infus ><

Andre Leonardo Judah said...

>.< maaf kalo bikin ngilu yak.. jd tak enak udah share ceritanya.

Iyah, kalo bisa jgn diapa2in deh infus ituh *biar cepet sembuh juga* hehehe :)