Monday 30 January 2012

Fatamorgana Kehidupan



Mirage is exist. That’s why sometimes we have to give up on something.

Aku adalah tipe cewe yang keras kepala, yang selalu yakin dan optimis pada apa yang aku yakini itu layak diperjuangkan. I never let my life being decided by the others. Hari ini aku belajar memahami adanya fatamorgana dalam hidup, fatamorgana yang ngga cuma terjadi pada mereka yang berada di padang gurun dan seakan-akan melihat lautan luas di ujung sana.

Hari ini aku belajar, bagaimana seorang Felicia yang begitu dominan, keras kepala, optimis, dan berjuang mati-matian akan semua yang dia inginkan, harus menerima fatamorgana dalam hidupnya. Ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan sejalan dengan apa yang diharapkan. Ada sesuatu yang memang Tuhan inginkan aku belajar untuk melepaskannya.

Belajar mengalahkan ambisi, belajar mengalahkan sifat optimis dan keras kepala dalam hal ini, lalu berlutut dan berserah kepada Tuhan.

Fatamorgana. I finally accept you in my life. Today.

No comments: