Saturday 28 January 2012

Kantong Mata


Hari ini teman kuliah gue, Andre, ngirimin email berisi 10 foto gue yang udah diedit kantong matanya dan 1 foto yang terpajang di Header blog gue ini. Waktu liat foto-foto itu, reaksi gue adalah: SHOCK!

Padahal gue yang minta buat dieditin kantong matanya karena kantong mata ini adalah salah satu hal yang ngga gue suka dari penampilan gue. Uda dibuatin header malah minta diedit kantong matanya, kalo dipikir-pikir gue emang reseh nan ga tau diri ya. Hahaha… Kantong mata ini udah ada sejak lahir, dan semakin gue besar, kantong mata ini semakin menghitam karena sering tidur malam dan pola tidurnya ngga teratur (meskipun tetap sekitar 7-8 jam per hari).

Hari ini, di umur gue yang 22 tahun 6 bulan, gue bangga deh sama kantong mata gue. Jadi ngga pede rasanya kalo ngga ada kantong mata. Padahal setiap ada acara, entah ultah sweet seventeen, foto studio, atau acara wisuda, orang-orang yang make up paling repot ngurusin kantong mata ini, bisa ditutup foundation dan concealer berlapis-lapis. Itupun hasil fotonya masih diedit lagi oleh para fotografer di bagian kantong mata itu lho. Wewww >.<

Itulah sebabnya kenapa gue ngerasa kantong mata ini mengganggu banget. Gue pernah usaha cari cara gimana caranya biar kantong mata ini ilang, tapi tidak dengan operasi plastik (karena gue anti operasi plastik untuk alasan mempercantik diri). Beruntung banget punya sepupu yang menikah dengan seorang dokter, dan dia bilang ngga ada krim atau vitamin C untuk menghilangkannya. Kantong mata cuma bisa diilangin dengan laser atau operasi aja. Jadi gue ngga beli krim ato vitamin C ratusan ribu itu dengan hasil sia-sia :)

Sekarang gue ngerasa minta ampun banget deh sama Tuhan. Ampun Tuhaannnnn >.<. *Ampuni aku yaa dari dulu ngga ngerasa pede karena kantong mata ini* Belum terbiasa melihat foto gue dimana make up-nya tipis bahkan ga ada dan tanpa kantong mata pula. Hahaha.. Rancangan Tuhan emang selalu indah ya meskipun seringkali ngga terjangkau oleh pemikiran manusia. Bagusan mana? :)

Dengan Kantong Mata 
Tanpa Kantong Mata

Dengan Kantong Mata
Tanpa Kantong Mata
Dengan Kantong Mata
Tanpa Kantong Mata

No comments: